Download MP3 | Mulan Jameela

Mulan Jameela atau Raden Terry Tantri Wulansari yang biasa dipanggil dengan nama Mulan Jameela lahir di Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 usianya sekarang 31 tahun, wulan jameela adalah seorang penyanyi Indonesia. Sebelumnya ia juga dikenal sebagai Mulan Kwok. Awal popularitasnya dimulai saat menjadi vokalis grup Ratu di awal tahun 2005. Setelah berpisah dari Ratu di tahun 2007, Mulan bergabung dengan Republik Cinta Management Artist (RCMA) yang dikomandani Ahmad Dhani, suami Maia Estianty. Mulan Kwok pun berubah menjadi Mulan Jameela. Mulan merilis album solo perdananya Mulan Jameela di tahun 2008 dan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy sebagai lagu andalanya.

Suara Mulan yang terkesan seksi membuatnya cepat diterima penggemar Ratu. Sayang setelah berkolaborasi dalam 2 album dengan pentolan Ratu, Maia Estianty, Mulan menyatakan keluar pada awal 2007. Konflik Mulan Jameela- Maia dipicu oleh honor Mulan yang tidak proporsional dan perubahan manajemen yang dinilai kurang terbuka.


Kini  Berita terbaru Mulan Jameela telah mengeluarkan single Mp3 terbarunya yang berjudul Mencitaimu andapun bisa men download Mp3 nya disini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Mulan Jameela silahkan klik disini
  • Share


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Disqus for berita kita

 
Copyright 2010 Berita kitaterbaru. All rights reserved.
Sitemap or table of contents | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Themes by Sdut Snut l Powered By Blogger