Kandungan gizi kacang kacangan

Kandungan gizi kacang kacangan - Ketika dalam suasana santai paling cocok ngemil camilan kacang kacangan atau kacang tanah apa lagi waktu ngumpul bareng temen dan keluarga waktu liburan dan saat nonton acara kesukaan anda. mungkin sebagian dari anda sudah tau tentang kandungan gizi kacang tanah, namun bagi anda yang belum tau beberapa kandungan gizi kacang tanah anda bisa membaca uraian dibawah ini.


Kandungan gizi kacang kacangan adalah sumber protein nabati dan serat yang bisa menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.selain kaya protein nabati dan serat kacang kacangan juga kaya akan kalori disetiap 30 gramnya yang baik untuk kesehatan tubuh, Kandungan mineral natrium , kalsium , polifenol antioksidan terutama senyawa asam P-coumaric , zat besi dan niacin yang bisa membantu memulihkan sel sel tubuh dan melindungi tubuh dari penyakit alzheirmer.

Kacang kacangan yang sudah diolah juga sehat selain memiliki manfaat yang sama baiknya dengan kacang kacangan yang belum diolah, kandungan gizi kacang kacangan yang belum diolah memiliki kandungan kalsium yang tidak kalah dengan susu.

Kacang kacangan juga mengandung asam lemak dan omaga 3, karena kandungan gizi kacang kacangan yang komplit sehingga kacang kacangan bisa dijadikan obat alami yang melindungi tubuh dari serangan jantung koroner , depresi , dan kram saat menstruasi.

Namun disaran mengkonsumsi kacang kacangan dalam batas wajar , karena jika mengkonsumsi yang berlebihan akan menimbulkan dampak negatif.
  • Share


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Disqus for berita kita

 
Copyright 2010 Berita kitaterbaru. All rights reserved.
Sitemap or table of contents | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Themes by Sdut Snut l Powered By Blogger