Masalah kulit selulit

Masalah kulit selulit - Banyak para wanita mencari ramuan obat untuk menghilangkan masalah kulit selulit, selulit ialah kondisi kulit yang terlihat seperti kulit jeruk yang biasanya sering muncul pada bagian paha , perut dan bokong.karena selulit membuat kulit menjadi tidak indah dipandang maka dari itu para wanita mencari obat penghilang selulit. sebenarnya masalah kulit selulit ini bisa dihilangkan dengan serbuk kopi, karena kopi banyak mengandung kafein yang bisa memperbesar pembuluh darah sehingga peredaran darah menjadi lancar dan kafein kopi juga dapat mengurangi penimbunan air pada kulit.

Cara yang alamai menghilangkan masalah kulit selulit adalah memijat bagian kulit yang selulit dengan ramuan yang mengandung kafein, karena dengan pijatan sirkulasi peredaran darah menjadi lancar dan timbunan lemak hancur.bagi anda yang belum tau bagaimana cara meramu ramuan menghilangkan masalah selulit, berikut ini uraian mengenai resep ramuan yang dapat menghilangkan masalah kulit selulit tersebut.

Ramuan Pertama :

1 cangkir ampas kopi yang masih baru

1 Butir Putih telur

1 Sendok makan minyak zaitun

Campur adukan bahan di atas dan gunakan untuk memijat bagian kulit tubuh Anda yang berselulit. Pijat dengan gerakan memutar, kemudian bilas. Ramuan ini juga bisa dioleskan pada kuilt yang selulit, kemudian 'bungkus' bagian tersebut dengan plastik dan diamkan selama 5-10 menit. Untuk hasil yang optimal, lakukan ritual ini 3 kali seminggu.

Ramuan Kedua :

1/4 cangkir ampas kopi hangat
1 sendok makan minyak zaitun
Campurkan bahan-bahan di atas, kemudian balurkan ke atas handuk wash lap sebelum memijat bagian yang berselulit. Lakukan 2 kali seminggu.

Ramuan Ketiga :

Campurkan ampas kopi dengan sabun cair atau body lotion. Balurkan ke tubuh, diamkan beberapa menit, lalu bilas. Lakukan setiap hari.
  • Share


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Disqus for berita kita

 
Copyright 2010 Berita kitaterbaru. All rights reserved.
Sitemap or table of contents | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Themes by Sdut Snut l Powered By Blogger