Cara Merubah Tampilan BlackBerry Jadi iPhone

Cara Merubah Tampilan BlackBerry Jadi iPhone - Saat ini sebuah perusahaan pengembang aplikasi perangkat lunak yang memiliki nama HedoneDesign, telah mencoba menghadirkan sebuah cita rasa iPhone pada sebuah smartphone BlackBerry.

Cara Merubah Tampilan BlackBerry Jadi iPhone dengan melalui aplikasi B7i yang telah di buat oleh HedoneDesign, seluruh tampilan antarmuka BlackBerry menjadi mirip sekali dan hampir sama dengan iPhone.
B7i telah mengoptimalkan sistem operasi BlackBerry OS (BBOS) 6 dan 7, agar ikon aplikasi dan fiturnya mirip dengan ikon-ikon pada sebuah  iPhone.

Detail-detail tampilan iPhone yang dibawa B7i sangat sempurna. Letak indikator baterainya diletakkan di sebelah kanan atas, padahal BBOS 6 dan 7 meletakan indikator baterai di sebelah kiri atas. Indikator sinyal selulernya dipindahkan dari kanan atas ke kiri atas. Sedangkan di bagian tengah atas diletakkan jam digital.

Ini benar benar sesuai dengan tampilan iPhone , Cara Merubah Tampilan BlackBerry Jadi iPhone melalui aplikasi B7i yang dapat berjalan pada smartphone BlackBerry Bold tipe 9650 9700/80/88/90, 9900/30/81, 9350/60/70 dan BlackBerry Curve dengan BBOS 6 dan 7.
AHedoneDesign membanderol B7i dengan harga 6,99 dollar AS dan bagi yang berminat bisa mengunduhnya dari tautan ini http://software.crackberry.com/product.asp?id=784052.
  • Share


{ 1 komentar... read them below or add one }

lane hemings mengatakan...

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

Posting Komentar

Disqus for berita kita

 
Copyright 2010 Berita kitaterbaru. All rights reserved.
Sitemap or table of contents | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Themes by Sdut Snut l Powered By Blogger