cara memahami pikiran seseorang

Baiklah kali ini akan membahas cara memahami pikiran seseorang memang tidak mudah dan sangat sulit ,berikut ini ada beberapa cara memahami perasaan seseorang, yang kita perlu perhatikan beberapa hal yang harus anda lakukan.

1. Perhatikan Ekspresi Wajahnya
2. Perhatikan Tingkah Lakunya
3. Perhatikan Cara Berbicaranya
4. Perhatikan Emosinya
5. Perhatikan Mata
6. Rasa Percaya Target Sangat dibutuhkan.

  1. Perhatikan Ekspresi Wajah . Ekpresi wajah atau  raut wajah sangat berpengaruh, apabila raut wajahnya menggambarkan suasana hati yang ceria,maka dengan mudahnya si target akan bercerita,kenapa bisa terjadi begitu ? karena suasana hati sangat mempengaruhi perilaku, sebagian besar orang akan sangat mudah dipengaruhi ketika suasana hatinya senang. sebagai contoh, ketika sidia dalam keadaan senang kemudian teman sidia menyuruh  untuk menceritakan sesuatu ,maka secara senang sidia menceritakan hal itu. tapi terkadang sebagian ada bebrapa orang yang tidak dapat bercerita kepada seorang temanya selain kepada teman curhatnya maka akan lebih sulit dipaksakan untuk bercerita. 
  2.  Perhatikan Tingkah Lakunya . dengan mengamati tingkah laku seseorang target juga bisa menggambarkan suasana hati seseorang. contoh, apabila target memilih untuk memisahkan diri dari kawanan Teman - Temannya, dapat bertanda target sedang membutuhkan waktu untuk sendiri tepatnya untuk berpikir, tetapi apabila target selalu dekat dengan kawanannya, dan juga selalu menanggapi topik yang sedang dibahas,dapat brarti target sedang baik - baik saja. apabila target memisahkan diri dari temanya, sebaiknya anda langsung memberi perhatiaan kepada target agar  mau bercerita atau merasa lebih baik.
  3.  Cara Bicaranya . cara bicara dapat juga berpengaruh sekali terhadap pemahaman hati, kenapa bisa begitu ? hal itu dengan bicara juga bisa menggambarkan isi suasana target. contohnya, pada saat sitarget berbicara dengan sangat jutek atau tidak enak didengar, itu menunjukan suasana hati target sedang tidak enak , dan sebaliknya apabila si target berbicara halus lembut yang di sertai dengan memberi perhatian dapat berarti target sedang merasa bahagia.
  4.  Perhatikan Emosinya . ketika seseorang sedang dalam keadaan beremosi ,pikiran logika mereka tidak dapat berjalan, dan sebaliknya  seseorang yang sedang dalam keadaan emosi sedang  ada ruang untuk berpikir, setelah sitarget baikkan, baru kita beri perhatiaan.
  5.  Perhatikan matannya . kenapa perlu ? apabila target hubungannya sudah dekat sekali dengan kita, biarpun target berbohong, kita akan dapat merasakannya, biarpun itu hanya sedikit, jadi mata sangat berpengaruh untuk memahami perasaan.
  6. Rasa Percaya Target Sangat dibutuhkan .untuk apa ? rasa percaya target sangat dibutuhkan, karena apabila target percaya maka dia akan langsung bercerita kepada anda tentang perasaannya saat itu.
  7. Keadaan Lingkungan Sekitar . keadaan sekitar juga dapat mempengaruhi target, karena tidak semua orang ingin bercerita ke orang yang kurang dikenalnya oleh karena itu tunggulah sampai ruangan sepi, dan tenang.      
 
    Sekian dulu mengetahui cara mengetahui pikiran seseorang,semoga cara diatas dapat membantu anda dalam kehidupan sehari sehari.silahkan baca juga cara meningkatkan kemampuan berkomunikasi  dan beberapa bagian anggota tubuh yang tidak disukai oleh wanita.
    • Share


    { 0 komentar... read them below or add one }

    Posting Komentar

    Disqus for berita kita

     
    Copyright 2010 Berita kitaterbaru. All rights reserved.
    Sitemap or table of contents | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
    Themes by Sdut Snut l Powered By Blogger